Kecelakaan di Bojongsari Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Angkot

Polres Purbalingga – Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (19/6/2021). Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Bojongsari, Iptu I Made Nergo mengatakan, bahwa kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z bernomor polisi R-3461-LL dengan angkutan kota (angkot) bernomor polisi R-1261-OC. Kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB di jalan raya depan Pasar Bojongsari.

Sepeda motor dikendarai oleh Suryanto al Tardi (54), warga Desa Banjaran RT 23 RW 12, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Sedangkan angkutan kota dikemudikan oleh Sugeng (52), warga Desa Mangunegara RT 2, RW 3, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi berawal saat sepeda motor melaju dari arah selatan (Purbalingga) ke utara (Bobotsari) dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi pengendara sepeda motor tersebut bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya.

“Pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat bersenggolan kemudian tertabrak angkot yang melaju dari arah berlawanan,” kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Bojongsari yang datang di lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Pengendara motor dinyatakan meninggal dunia dengan sejumlah luka diantaranya perut robek dan mengalami luka dalam.

“Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian penanganannya diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti” pungkas kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *