AKP Rizky Widyo Pratomo Jabat Kasat Lantas Polres Purbalingga

Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jabatan Kasat Lantas Polres Purbalingga resmi dijabat oleh AKP Rizky Widyo Pratomo. Hal tersebut setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Senin (12/4/2021).
AKP Rizky Widyo Pratomo menggantikan pejabat lama AKP Fadli yang dimutasikan sebagai Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng. Sedangkan AKP Rizky sebelumnya menduduki jabatan sebagai Paur SIM Subditregident Ditlantas Polda Jateng.
Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan institusi Polri merupakan hal biasa. Tujuan dari mutasi tersebut adalah memberikan penyegaran sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel.
“Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukan kinerjanya dengan mencurahkan tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” kata kapolres.
Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Selain itu, agar membenahi apa yang menjadi kekurangan sehingga membuat Satlantas menjadi lebih baik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Serah terima jabatan diisi dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Selain itu, ditandatangani Pakta Integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru. Dilaksanakan juga pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniawan.
(Humas Polres Purbalingga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *